Cari Obat Tradisional Lain Disini!

Obat Tradisional - KB Alami Ala Nenek Moyang (1)

Diposkan oleh Wahyudi Online Selasa, 22 Mei 2012

Halo sobat herbal obat tradisional....


Pemerintah selalu menggembar-gemborkan program KB, betul...???? sebenernya nenek moyang kita di masa dulu, juga udah punya obat tradisional manjur yang disebut "KB" ala nenek moyang lho... ;-) Ampuh lagi,hehehe....

Sperti apa...??? oke, langsung dilanjut aja ngebacanya...

Bahan-bahan yang digunakan;
-->
  • akar kurma 10 g
  • bambu uceng 5 g
  • gula merah 5 g

Cara pembuatan;
Semua bahan obat tradisional diatas ditumbuk, ditambah air, kemudian direbus selama kurang lebih 30 menit. Air rebusan tersebut kemudian disaring. Nah, air saringan ini diminum setiap akhir masa haid sebanyak setengah gelas.

Minumnya hanya sebulan sekali aja. Setiap minum setengah gelas.
-->
WARNING!!!
Bagi wanita yang sedang hamil kurang dari 3 bulan, ramuan rsep tradisional ini bisa mengakibatkan abortus/keguguran

S'moga bermanfaat



Obat Tradisional Manjur lain:

4 komentar

  1. Tentu ini menjadi pilihan yang perlu disebarluaskan bagi wanita yang tidak cocok dengan Program KB Pemerintah.

    Sebenarnya ane baru denger tuh istilah "Bambu Uceng", emang itu jenis tanaman obat tradisional seperti bambu apa? perlu penjelasan nih:)

     
  2. maaf baru balas... lama admin ada kesibukan di luar. Bambu uceng tepatnya, untuk lebih gamblang, bisa lihat di google image ya gambarnya. gampang kok nyarinya, di sekitar kita banyak

     
  3. Asmaul Husna Says:
  4. itu daun bambu uceng ato bambu ucengnya

     
  5. Vimax Asli
    Alat Sex
    Pembesar Penis
    Obat kuat


    Vibrator Celana Dalam
    penis naga getar
    Vibra Lipstick
    vibra mini buzz tingler
    Penis Mutiara Maju Mundur
    Penis Ikat Pinggang
    Penis Mutiara Getar Goyang
    Penis Telur Tempel Getar
    Vagina Madona Elektrik
    Vagina Pinggul Elektrik
    Vagina Flashlight
    Boneka Sex Full Body
    Vagina Getar Goyang Suara
    Vagina Getar Elektrik
    Viagra Usa 100mg
    Obat Kuat Semprot
    Minyak Hajar Jahanam
    Obat Kuat Levitra 100mg
    Obat Kuat Cialis 80mg
    Obat Kuat Maxman

     

Poskan Komentar

Terima kasih telah memberikan komentar di blog ini ;-)

Daftarkan email disini untuk selalu mendapatkan Resep Obat Tradisional Terbaru

Dipersembahkan olehObatTradisionalManjur

Mau Update Resep Via Email:

Delivered by FeedBurner

Yang Terbaru